June 19, 2024

Santri Lulus PTN dan Al-Azhar Mesir

Alhamdulillah, beberapa orang santri SMA Tahfizhul Quran Syech Ahmad Chatib Al-Minangkabawi lulusan tahun pelajaran 2020/2021 dinyatakan lulus dan diterima di Universitas Al-Azhar Cairo Mesir dan Perguruan Tinggi Negeri tepatnya di UNAND (Universitas Andalas) Padang.

Secara keseluruhan ada 9 orang dari mereka 5 orang lulus di Universitas Al-Azhar Cairo Mesir dan 4 orang lulus di Perguruan Tinggi Negeri UNAND Padang.

Mereka yang lulus di Universitas Al-Azhar Cairo Mesir yaitu : Marzuki Teguh Gunawan dari Baso Kabupaten Agam, Pratama Ikhwan Devikra dari Kerinci, Luthfi Rahmat Ramadhan dari Balai Gurah, Hasanatul Fadli dari Pasaman dan Muhammad Ihsan Ramadhan dari Pekanbaru.

Sementara yang lulus di Perguruan Tinggi Negeri UNAND Padang yaitu : Muhammad Yusuf dari Payakumbuh, Muhammad Raziqin Shabah dari Batam, Fadhlan Asyamad dari Pariaman dan Salman Maulidi dari Kamang

Kelulusan mereka ada yang melalui jalur tes ada pula yang melalui jalur tahfizh. Dan Kami ucapkan kepada ananda semua semoga sukses dunia akhirat.